Bab 21 - Bear-san Memulai Pemburuan Tiger Wolves

10/20/2018

===========================
Editor : Unknown
===========================

Aku keluar dari Rumah Beruang, menunggangi Swaying Bear, dan pergi.
Tidak masalah sih kalau keluar hanya dengan Kaki Beruang.
Tapi akhir-akhir ini, cara kesukaanku untuk kemana saja adalah dengan menunggangi Swaying Bear dan Hugging Bear.
Jika aku hanya menunggangi salah satu saja, yang lain akan jadi ngambek, jadi aku harus bergantian menunggangi mereka.

Saat menunggangi Swaying Bear, aku menggunakan sihir deteksi untuk memeriksa area disekitar.
Jarak deteksi meningkat sembari aku naik level.
Monster yang tak terhitung jumlahnya terdeteksi oleh sihir deteksi.
Aku ingin tahu apakah ini tempatnya?

Tampaknya ada dua Tiger Wolves. Sepertinya mereka sepasang kekasih {pasangan} 1.

Aku bilang pada Swaying Bear untuk menuju ke arah mereka.
Swaying Bear mulai berlari dan berkelok-kelok di antara pepohonan dengan berlari, maju ke depan sambil mengabaikan cabang-cabang pohon dan semak-semak.
Ketika aku berlari hanya dengan *kaki beruang, kecepatannya tidak akan secepat ini. (*sepatunya si Yuna)
Hari ini, kita melaju sambil mengabaikan serigala yang ada di sekitar.

Setelah beberapa saat melaju, indikator Tiger wolves semakin dekat.
Aku bilang ke Swaying Bear untuk berhenti.
Apa ada sungai yang mengalir di dekatnya? Aku bisa mendengar suara air mengalir.
Entah mengapa, sepertinya aku berada di dekat sungai.

Aku mempertimbangkan apakah akan turun dari Swaying Bear dan pergi perlahan-lahan dengan berjalan kaki
Atau melanjutkan menunggangi Swaying Bear.
Jika mereka datang menyerang, maka tak apa-apa, namun jika aku harus mengejarnya, akhirnya nanti akan sangat merepotkan.
Belum lagi, ada dua Tiger Wolves.
Jika aku adalah semacam pemburu dari sebuah game, aku bisa mendekatinya dari arah yang melawan angin, sehingga mereka tidak akan menyadari bau saya, tetapi aku tidak memiliki kemampuan seperti itu.
Bagaimanapun, kupikir aku harus buru-buru dengan Swaying Bear.
Aku bilang ke Swaying Bear untuk menuju ke tempat Tiger Wolves.
Swaying Bear mulai berlari.
Bayangan hitam melaju di tengah-tengah pegunungan.
Ketika Swaying Bear mencapai sungai, aku melihat dua Harimau besar. Tiger Wolves tampak beristirahat di samping sungai.
Mereka dengan lamban berdiri ketika mereka menyadari keberadaanku.
Grrrr ~

Aku memeriksa penampilan mereka.

Mereka lebih besar dari yang ku kira.

Yang satu sama besarnya dengan Swaying Bear.
Yang lainnya sedikit lebih besar.
Apakah yang lebih kecil betina dan yang lebih besar pejantan?
Aku perlahan-lahan turun dari Swaying Bear.
Aku mengelus wajah Swaying Bear, dan aku memintanya untuk menghadapi lawan yang lebih kecil.

Sihir angin terbang menuju kedua Tiger Wolves.
Tiger Wolves bergerak cepat dan dengan mudah menghindarinya.
Swaying Bear berlari menuju Tiger Wolves betina.
Aku menembak sihir api ke arah pejantan.
Tiger Wolf jantan mengelak ke kanan dan menyerangku.
Cepatnya!
Kecepatan dan kelincahannya berbeda dari serigala normal.
Tiger Wolf tiba di depanku dalam sekejap.
Aku membuat tembok bumi, tetapi temboknya dengan mudah hancur.
Umm, kayaknya sihir dasar tidak efektif.
Aku terpaksa membuat jarak dengan melompat mundur.
Aku melompat tinggi dan melarikan diri.
Tiger Wolf mendongak sambil mengerang.
Saat aku melayang di langit, aku berpikir tentang apa yang harus kulakukan.
Lalu Tiger Wolf melompat.

Tidak mungkin!

Aku jatuh menuju taring tajam Tiger Wolf, yang melompat ke arahku.

Bear Punch!


Aku memukul sisi dari rahang Tiger Wolf dengan keras dan mengirimkannya terbang.
Tiger Wolf jatuh ke tanah.
Ketika aku mendarat, aku menembakkan panah es yang tak terhitung jumlahnya.
Semua panah es terpantulkan.
Keadaanya sama seperti Goblin King, tapi sepertinya sihir normal di levelku saat ini tidak bisa memberikan kerusakan apa pun.
Kalau begini, akan kucoba menggunakan metode yang sama yang aku gunakan untuk mengalahkan Goblin King.
Aku membuka lubang yang dalam di tanah dan menjatuhkan Tiger Wolf.
Saat aku mendekati pit untuk menyerang, Tiger Wolf berlari ke permukaan, menggunakan dinding lubang.
Jika didekati dengan momentum itu, kekuatan serangan dari cakarnya akan dilipatgandakan.
Aku menghindar ke belakang.
Sepertinya jebakan itu tidak berguna juga.

Sementara itu, Swaying Bear bertarung melawan Tiger Wolf yang lebih kecil.
Menyerang dan bertahan dengan cakar, menyerang dan bertahan dengan taring.
Itu adalah pertarungan yang seimbang.
Seekor beruang normal akan kalah dalam kecepatan, tetapi beruangku juga cepat. Kecepatannya melebihi Tiger Wolf. Staminanya juga tinggi, dan meskipun berlari ke sini dari kota, dia tidak terlihat lelah sama sekali.
Tapi, Tiger Wolf itu sangatlah kuat, untuk bisa menandingi beruangku.
Akan aku serahkan Tiger Wolf itu ke Swaying Bear dan fokus untuk mengalahkan Tiger Wolf di depanku.
Aku ingin bulu itu, jadi aku perlu menyebabkan kerusakan sesedikit mungkin. Apa yang harus ku lakukan?

Water Bear!

Seekor beruang yang terbuat dari air muncul.
Beruang air berlari ke arah Tiger Wolf dan memeluknya dengan erat.
Kemudian, ia menekan wajah Tiger Wolf ke tubuhnya.
Wajah Tiger Wolf masuk ke dalam beruang air.
Kepala Tiger Wolf telah ditangkap oleh beruang, pergerakannya dilumpuhkan. Sejumlah besar udara keluar dari mulutnya selagi ia menggelengkan kepalanya dan mulai kehabisan nafas.
Sihir beruang itu memang kuat, ya.

Ketika aku menengok ke arah Swaying Bear, Tiger Wolf lainnya juga telah terkunci.
Aku membuat bola air dan mengirimkannya ke Tiger Wolf itu.
Bola air membungkus wajah Tiger Wolf.
Kedua Tiger Wolves berjuang untuk melarikan diri tetapi, karena mereka ditekan oleh Beruang air dan Swaying Bear, mereka tidak dapat melarikan diri.
Setelah beberapa saat, keduanya berhenti bergerak.
Penaklukkan selesai.

Aku menyimpan Tiger Wolf ke dalam Bear Box dan kembali ke Bear House.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar