Bab 15 - Itu MEMANG Hijau

1/19/2019


==========================
Penerjemah: RiceCooker
Pemeriksa Akhir: Rena
==========================

Master apa yang akan kita lakukan hari ini?
Pagi ini Risha bertanya kepadaku. Mira yang berdiri di sebelahnya, menatapku dengan tatapan yang sama.
Yah, sepertinya ini sudah menjadi pertanyaan rutin.
Hari ini aku berencana untuk meningkatkan jumlah penduduk.
Hmm, kalau begitu kita harus mencari monyet—slavebeasts itu kan?
RiceCooker note: cuma mau ingetin kalo bentuk slavebeast kayak monyet tapi ketika mati mereka menjadi manusia. Sebenarnya mereka manusia yang mat- lah kenapa juga gw ngespoiler :v
Rena’s Note: Ssttt~ Jangan kasih spoiler lah…

Yeah
Umm, Master!
Mira mengangkat suaranya seakan dia hendak mengambil langkah maju.
Bisakah saya ikut bersamamu?
Kau ingin ikut denganku?
Ya..
Aku mempertimbangkan permintaan Mira kemudian mengalihkan pandanganku menatap Risha.
Dia memasang ekspresi tertentu di wajahnya. Wajah yang seakan mengatakan dia juga ingin ikut tetapi terlalu malu untuk mengungkapkan permintaannya.
Apa kau juga ingin ikut, Risha?
Jika Master mengizinkannya…
Fumu. Yah selama itu hanya ditingkatan slave beasts itu baik – baik saja.
Karena monyet itu benar – benar lemah.
RiceCooker: Bahkan si MC sering nyebut mereka monyet :v
Jika aku harus mengatakan seberapa lemahnya mereka, mereka akan mejadi yang terlemah. Aku bahkan bisa membayangkan kalau mereka sangat lemah sehingga sentilan pada dahi dapat mengalahkan mereka.
Karena itu, meskipun aku harus bertarung melawan mereka, itu tidak akan menjadi masalah.
Yosh, Kalau begitu kita mulai dengan membuat sesuatu.
Membuat sesuatu?
Risha tampak bingung.
Risha, Mira. Senjata apa yang paling kalian kuasai?
Tentu saja itu panah, desu

Mira menjawab lebih dulu.
Sama seperti Mira, panah adalah senjata yang paling aku kuasai.
Hmm, begitu. Seperti yang diharapkan dari Elf.
Menu Open……mm, busur dan anak panah.
Aku menggunakan DORECA ku dan berjalan keluar rumah.
Aku cuma punya satu pilihan untuk busur dan anak panah. Aku pikir pilihannya akan meningkat, tapi untuk saat ini aku hanya memiliki satu pilihan.
Aku membuat banyak lingkaran sihir untuk anak panah dan dua busur.
Risha, Mira. Ini perlengkapan kalian, kalian hanya perlu membuatnya.

「「Siiap!!
Mereka bersorak dan pergi kedalam gudang.
Mereka memindahkan material satu demi satu dan meletakkannya di dalam lingkaran sihir.
Gunung yang terbuat dari tumpukkan anak panah terbentuk.
Mereka hampir menyelesaikan busur kedua dan mengangkat material terakhir untuk dipindahkan kedalam lingkaran sihir pada saat Mira tersandung.
Pada saat material terlempar ke udara, Mira jatuh terlebih dahulu kedalam lingkaran sihir.
Hey! Apa kau baik – baik saja?
Owowow, ye-yeah, aku baik – baik saj——-
Ketika Mira hendak berdiri, rambutnya mulai bersinar—kemudian lingkaran sihir melakukan penyesuaian dengan mengubah susunannya.
Saat berikutnya, Salah satu bagian dari rambut Mira digunakan sebagai ganti material yang seharusnya——Busur yang berbeda dari yang baru saja di buat Risha tercipta.
Tali busur, memiliki warna yang sama dengan rambut Mira——-Sebuah tali busur emas.
I- ini……..
Apa artinya ini?
Aku membuka menu dan melihat daftar penciptaanku.
Sekarang ada dua jenis busur yang tersedia. Tipe yang sudah aku miliki dan tipe baru yang disebut Accel Shooter.
Aku berpikir sebentar, tidak lama setelah itu aku berhasil menarik kesimpulan.
Kamu melakukannya dengan baik Mira.
Eh?
Aku sudah berspekulasi kalau kemungkinan seperti ini ada. Aku berpikir kalau dengan mengganti bahan utama dengan sesuatu yang lain kau dapat menyesuaikan hasilnya. Aku berpikir kalau hal itu mungkin. Namun saat ini, aku mempunyai bukti nyata semua berkat kamu Mira.
Jadi Master apa aku baru saja membantuMu?
Yeah
…….. Aku bahagia.
—Sihir telah di isi 3.000—
Tapi Mira, kesalahan…tetaplah kesalahan
…….Y-ya.
Bahkan jika kau membuat kesalahan dan menutupinya dengan keberuntungan, hal yang paling penting adalah untuk kau memahaminya dan menyelesaikan tugas dengan baik. Kau mengertikan?
Risha mengomeli Mira sebagai senpainya, dan Mira dalam diam menerimanya dengan patuh.
RiceCooker: Mungkin ini gak dibutuin, Senpai artinya senior dsb.
Aku menunggu mereka selesai sebelum berkata kepada mereka,
Risha, Mira. Aku menyerahkan pencarian slave beasts kepada kalian.
Aku mengaktifkan lingkaran sihir yang akan bereaksi ketika mendeteksi keberadaan slave beasts.
Apa yang akan dilakukan Master?
Aku memiliki banyak hal yang ingin aku uji.
Ka-kami akan membantumu.
Mira mengatakannya dengan antusias. Aku ingin tahu apa dia mencoba untuk menebus kesalahannya?
Tidak, aku akan melakukannya sendiri. Memperbanyak jumlah penduduk adalah pekerjaan yang penting Jadi aku ingin menyerahkannya kepada kalian.
Itu bukan sebuah kebohongan.
「「Siiap!!
Mereka merespon dan dengan senang hati mengambil busur mereka untuk mencari beberapa slave beasts.
Aku tidak beranjak dari tempatku dan mulai melakukan berbagai hal yang aku rasa unfaedah.
Aku membuka menuku dan membuat lingkaran sihir untuk gaun berbulu.
Itu adalah gaun yang dipakai Risha. Jika melihatnya sekilas dari menu, sepertinya ini adalah gaun terbaik.
Aku ingin membuatnya, tapi tingkat yang lebih tinggi masih belum terbuka dengan bronze card.
Material yang digunakan untuk membuat gaun ini adalah bulu kelinci.
Alih – alih menggunakan bulu kelinci, aku mencoba sesuatu yang lain.
Aku mengambil material dari gudang  dan meletakkannya didalam lingkaran sihir.
Pertama, aku meletakkan Abunoi grass. Pada saat aku meletakkannya di dalam lingkaran sihir, itu secara otomatis dihalau dan meledak.
Hmm, jadi seperti ini kalau gagal?
Aku tidak belajar dari kesalahanku dan malah membuat lebih banyak lingkaran sihir dan memasukkan material yang lain.
Bushi stone, Cakar slave beast, Aku memasukkan semua material yang aku inginkan
Gagal, gagal, dan lebih banyak gagal.
Setiap kali aku meletakkannya di dalam lingkaran sihir itu meledak dan berakhir dengan membuang kekuatan sihirku sia – sia.
Aku mencoba setiap bahan di gudang, tapi tidak ada satupun yang berhasil.
Aku membayangkan senyum kedua budakku.
Apakah ini gak guna?
Jika memungkinkan aku menginginkan keberhasilan, tapi jika tetap seperti ini, maka tidak ada yang bisa dilakukan.
Pada saat aku meninggalkan gudang,
Hm? Apa ini…
Di pojok gudang aku melihat mayat kalajengking.
Kalajengking yang sangat kuat yang memakan semua obat mujarabku, mengambil kekuatan sihirku, dan akhirnya dikalahkan. Kalajengking itu.
Mayat itu.
…….buka Menu.
Aku sudah menggunakan 950 sihir untuk membuat lingkaran sihir yang dibutuhkan dalam membuat gaun berbulu.
Lalu aku memasukkan mayat kalajengking itu.
Lingkaran sihir…….diliputi dengan cahaya.
Cahaya menelan kalajengking……dan akhirnya sebuah gaun muncul.
Itu adalah gaun berwarna hijau yang bersinar, Gaun itu benar – benar cocok dengan citra seorang elf.
Ini berhasil!
Aku bersorak sembari melakukan pose kemenangan.
Aku mengecek menuku dan di sana ada gaun dengan nama Dress of Light.
Ini benar – benar berhasil.
……Yoosshh
Aku meninggalkan Dress of light dirumah dan dengan kuat menggenggam eternal slave sebelum keluar.

************************

Kami pulang Master!
Kami pulang!
Sore hari, mereka berdua pulang.
Selamat datang kembali, Bagaimana hasilnya?
Kita menemukan tiga orang.
Mereka di sana.
Ooh. Aku akan menyapa mereka sebentar.
Mira cepat sembuhkan lukamu. Ada obat mujarab yang dibuat Master di dalam gudang.
Un!
Mira menyelinap kedalam gudang. Ada goresan di pipinya.
Aku penasaran apa yang melukai pipinya?
Mira segera kembali.
Aku tidak bisa menemukannya.
Eh? Seharusnya ada—–
Yeah, aku menggunakan semuanya hari ini jadi jangan pikirkan itu. Aku akan membuatnya sekarang.
Be-begitukah?
Aku membuat menuku dan membuat lingkaran sihir untuk obat mujarab.
Mira sudah terbiasa dengan ini, jadi dia mengambil beberapa material yang dibutuhkan dan meletakkannya di dalam lingkaran sihir. Kemudian dia mengoleskan obatnya sendiri.
Setelah memeriksa mereka aku pergi kedalam rumah dan kembali membawa gaun.
Dua dress of light...
Kemudian aku memberikannya kepada mereka.
Master ini…?
Ini hadiah untuk kalian. Aku pikir kalian cocok menggunakan gaun berwarna hijau..
U-untuk kami!?
Cobalah.
Oke!
Mira segera mencoba untuk memakainya.
Risha melihat antara aku dan gaun secara bergantian.
Master…apakah kau menggunakan obat untuk——-
Itu baik – baik saja.
Aku memotong perkataannya dan mendesak Risha untuk memakainya.
Risha cukup tajam. Dia dengan cepat menghubungkan habisnya stok obat dengan gaun ini.
Itu benar. Untuk membuat gaun kedua aku memadukan kalajengking dengan obat untuk melawannya... kemudian, gaun itu berhasil di buat. Risha dan Mira selesai berganti pakaian.
Itu cocok untuk mereka.
Keduanya terlihat cantik sesuai dengan kecantikan gadis elf.
Elf benar – benar cocok dengan gaun itu.
Seperti perkiraanku, Gaun ini benar – benar cocok untuk kalian.
Yah, entah bagaimana ini cocok.
Terima kasih banyak Master!
Aku menerima perasaan malu Risha and kegembiraan Mira.
—Sihir di isi 5.000—
—Sihir di isi 5.000—


Sepertinya mereka berdua cukup senang.
Itu bagus.
Dua orang yang bahagia.
Setelah sihirku terisi, aku berpikir untuk melihat seberapa banyak sihirku.
Pada saat aku membuka menu, aku melihat sesuatu yang baru.
Eternal Slave Kai (Revision).
Setelah membacanya, aku melihat ke arah mereka berdua.
Aku merasa harapanku meningkat.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar