Bab 19 – Julukan Bear-san adalah Bloody Bear

9/21/2018

============================
Editor: Darksoul
============================


Author’s note: Seperti biasanya, terima kasih banyak

Sarapan di penginapan rasanya lezat seperti biasa.
Kehidupan di mana kamu tidak harus memasak sendiri memang luar biasa.
Sambil menikmati impian hikikomori, Fina yang energik memasuki ruangan.

Kak Yuna, selamat pagi!
Selamat pagi.

Aku menyapa Fina sambil meminum supku.
Hangat dan enak.

EDNote: Kalo nge TL, biasakan pake bahasa yang variatif, biar pembaca lu gk bosen baca kata itu-itu doank, nah di atas kan udah ada “lezat” yang ini ganti jadi “enak”/”mantap”/”joss” atau apa kek, biar kelihatan kalo elu tuh penerjemah pro yang kaya akan bahasa.
TLNote: Iya bang

Tunggu sebentar, oke? Aku hampir selesai makan.
Ya, tidak masalah.
Elena, tolong suguhkan minuman untuk Fina.

Elena, yang berkeliling di sekitar toko, mengangguk dan pergi menuju dapur.

Kak Yuna?
Santai saja, jadi duduklah. Aku juga ingin mengobrol denganmu hari ini.

Dia dengan patuh duduk di kursi depanku.
Setelah itu, Elena menyuguhkanku minuman.

Pertama-tama, Fina, ada banyak hal yang tidak aku ketahui, jadi aku harap kamu bisa mengajariku
Iya.
Barang apa yang diperlukan untuk menguliti mayat? Aku tidak tahu apa saja yang dibutuhkan, selain pisau.
Biasanya, pisau sudah cukup. Jika ketajamannya bagus, aku bisa menguliti dengan lebih bersih. Kalau pisaunya tumpul, kulit serigala tidak bisa dilepas dengan bersih. Untuk monster tingkat tinggi, sepertinya pisau besi biasa tidak akan bisa memotongnya.
Bagaimana dengan pisau Fina?
Itu pisau besi, tapi karena Gordes-san yang membuatnya, itu bagus.
Apa lagi yang diperlukan?
Selain itu, tempat untuk menguliti, kurasa? Sebaiknya lakukan di tempat yang dekat dengan sumber air.
Hanya itu?
Ada beberapa hal kecil lainnya, seperti batu asah atau tempat untuk menyimpan bahan mentah yang dikuliti, karena daging akan cepat membusuk.
Untuk saat ini, batu asah, tempat bekerja, dan tempat untuk menyimpan bahan mentah. Aku juga ingin bertanya pada Fina satu hal lagi.
Un.
Apa yang ingin kamu lakukan saat mengerjakan permintaanku? Apakah kamu ingin ikut denganku? Atau apakah kamu ingin menunggu di sini?
Aku ingin ikut, tapi aku mungkin menjadi beban.
Mengapa kamu ingin ikut denganku?
Jika aku pergi dengan Kak Yuna, mungkin aku bisa mendapatkan beberapa tanaman obat untuk ibuku.
Lalu, apakah kamu mau ikut denganku?
Apakah tidak apa-apa?
Jika melindungi satu orang seperti Fina, itu tidak masalah. Malah, apa Fina tidak apa-apa, pulang kemalaman?
Erm, jika aku memberi tahu ibuku terlebih dulu, maka tidak apa-apa. Beliau akan khawatir jika aku pergi untuk waktu yang lama.
Kalau begitu, ayo kita pergi hari ini. Bisakah kamu memberi tahu ibumu bahwa lain kali kepergian kita akan menghabiskan waktu dua hari satu malam?
Oke, aku akan memberitahunya.

Setelah sarapan, mari kita jalan santai ke guild.
Kami akan mendapatkan batu asah di toko peralatan di sepanjang jalan.

Ketika kami memasuki guild, Helen sibuk dengan seorang petualang di meja resepsionis.
Aku dengan santai pergi ke papan permintaan peringkat D.
Fina mengikutiku.
Tidak ada banyak orang di depan papan permintaat Peringkat D.
Namun, ada banyak orang di depan papan peringkat E.
Hari ini juga, tidak ada orang yang akan memanggilku.
Yah, di pagi yang sibuk ini, semua orang bergegas untuk bekerja, jadi bukan berarti aku disusahkan dengan banyaknya waktu nganggur yang aku punyai atau semacamnya.
Aku sampai di depan papan dan melihat-lihat, tetapi tidak ada permintaan yang menarik.

- Mengawal pedagang yang ingin berangkat ke ibukota kekaisaran.
- Penaklukan Orc, bawa kembali dagingnya.
- Penaklukan [Onizaru], karena jika hasil panenku hancur, aku akan mendapat masalah!
- Dicari pengajar pedang dan sihir, harus peringkat D atau lebih tinggi.
- Mencari rumput [Meru Meru].
- Selidiki penyebab keanehan membludaknya iblis di Gunung Whale.
- Mencari bijih besi di Gunung Whale.

・・・・・・・・・・・・・

Tidak ada yang menarik!
Kak Yuna, apakah kamu memilih permintaan karena hal itu?
Benar. Jika aku akan bekerja, itu harus menarik.

Selanjutnya, aku pergi ke papan Peringkat C.
Hanya ada empat petualang disana.
Namun, mereka nampak seperti rekan dalam party yang sama.
Mereka berdiskusi dan memilih pekerjaan.
Aku melihat papan dari kejauhan, agar tidak mengganggu mereka.

- Dapatkan material Wyvern.
- Penaklukan sekelompok orc.
- Pertahankan Pelabuhan Unicorn.
- Pembasmian kelompok bandit Zamon.
- Dapatkan material Ogre.
・・・・・・・・・・・・・

Ada beberapa yang menarik, tetapi karena aku tidak tahu di mana letak monster itu berada, permintaan pencarian itu merepotkan.

Hei, wanita kecil dengan pakaian aneh, papan ini adalah papan peringkat C!

Dari satu kelompok yang berjumlah empat orang tersebut, seorang pria yang tampak berusia sekitar 20 tahun memanggil ku.

Aku tahu, aku hanya melihat permintaan peringkat C yang tersedia. Aku ingin tahu permintaannya macam apa.
Bukankah anak itu adalah gadis Beruang peringkat E yang dirumor-rumorkan?

Seorang wanita yang mengenakan pakaian mage menatapku.

Aku menjadi peringkat D kemarin.

Untuk saat ini, aku mengoreksinya.

Kamu peringkat D?!
Meski begitu, aku baru naik peringkat kemarin.
Bagaimana dengan rekanmu yang lain? Jangan-jangan. Gadis kecil itu belum cukup dewasa?!

Mereka menatap Fina dan berasumsi bahwa dia adalah anggota partyku, tetapi menyadari bahwa dia masih di bawah umur.

Tunggu, bukankah rumor mengatakan bahwa Bloody Bear adalah seorang petualang solo?
Apa maksudmu tentang, Bloody Bear?

Ah, aku juga ingin tahu tentang hal itu.
Aku penasaran dari kemarin lusa.

Apa, Touya tidak tahu?

Seseorang yang terlihat seperti pemimpin party masuk ke dalam percakapan.

Seorang petualang yang memulai perkelahian dengan seorang gadis yang memiliki penampilan beruang, petualang itu diserang tanpa henti sampai dia bersimbah darah. Dia terus memukulnya tanpa belas kasih, meskipun dia sudah maaf. Dia dipukuli sampai pingsan. Kudengar kalau semua petualang di tempat kejadian juga dipukuli hingga berdarah.

Apa, serem sekali.
Beruang yang mana itu?

Selain itu, baru-baru ini ada desas-desus bahwa gadis beruang, alih-alih menguliti monster, dia membawa mayat monster-monster yang masih bercucuran darah itu ke guild setiap hari.

Tentunya. Jika kamu memotongnya dengan pedang atau mengalahkannya dengan sihir, pasti akan ada darah.
Selain itu, karena mayat tersebut langsung disimpan, darah akan mengalir jatuh ketika aku mengeluarkan mayat itu dari Bear Box.

Dia disebut Bloody Bear karena penampilan dan perbuatan itu.
Aku tidak tahu bahwa beruang semacam itu ada.

Aku tidak tahu beruang semacam itu ada, tahu.

Yah, itu karena kamu biasanya tidak datang ke guild ketika kami memilih permintaan.
Jadi, gadis beruang itu terkenal?
Yah, penaklukan kawanan goblin, penaklukan Goblin King, dan penaklukan Orc semuanya diselesaikan olehnya, jadi dia terkenal di guild.
Benar. Penampilannya juga mendukung. Karena dia sangat kuat, baru-baru ini jadi terkenal.
Apa kamu juga mengenal Meru?
Mengumpulkan informasi adalah hal yang lazim bagi para petualang, tahu!
Begitukah? Maaf soal itu, Nona Beruang. Karena penampilan anehmu itu, aku pikir kamu adalah seorang pemula.

Dia tidak tampak seperti orang jahat.
Dia hanya ingin memperingatkanku bahwa itu adalah papan permintaan yang berbeda karena dia berpikir bahwa aku adalah pemula yang tidak tahu apa-apa.

Tidak apa-apa, karena sepertinya kamu mengkhawatirkanku.
Okeh. Kalo gitu, kami berangkat dulu, jadi jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, kamu dapat memberi tahu kami.

Sepertinya diskusi mereka soal memilih permintaan sudah selesai, sehingga empat orang mengambil formulir permintaan ke meja resepsionis.
Aku juga telah mengambil permintaan peringkat D untuk perjalanan kami, karena permintaan itu tidak memakan waktu terlalu lama.

Kak Yuna, sudah selesai memilihnya?
Ya, kita berangkat juga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar