[Anime] Sailor Moon Series Subtitle Indonesia

Sinopsis
Seorang gadis berpakaian sailor (sera fuku, seragam sekolah atau seifuku untuk siswi Jepang yang diadaptasi dari seragam pelaut) mengejar seorang lelaki bertuksedo dan memakai topeng. Keduanya bertarung untuk mencari Kristal Perak (Silver Crystal) yang ternyata tidak ada di tangan sang pemuda.
Usagi yang terinspirasi akan kepahlawanan Sailor-V, berniat menjadi pahlawan seperti jagoannya. Hal itu terkabul saat bertemu dengan seekor kucing yang bisa berbicara bernama Luna serta membuat Usagi berubah menjadi Sailor Moon. Perjuangan melawan pasukan kejahatan tidak sendiri, perlahan Usagi menemukan teman baru yang juga termasuk pengawal kerajaan Bulan. Pada awalnya Sailor Moon memiliki empat teman termasuk Sailor-V yang ternyata adalah Sailor Venus, kepala pengawal kerajaan. Perlahan-lahan sejalan dengan cerita, dia bertemu dengan "Sailor" lainnya hingga bertemu dengan anaknya pada masa depan, Chibiusa (pada versi Sailormoon Super).
Setelah berbagai pertempuran hingga membangkitkan kekuatan bintang mereka, Sailor Moon bertemu dengan "Sailor" dari galaksi lain.
Hampir semua musuh yang dilawan berbasis pada nama bulan seperti Half Moon, Dark Moon, Death Moon, dan lain sebagainya. Dari semua kekuatan kejahatan yang mengincar kristal perak, yang diduga memiliki kekuatan tak terhingga.
Ini merupakan Project Sampingan. Tidak ada jadwal rilis untuk serial ini.
Sailor Moon 1992 Subtitle Indonesia Episode 1-46 [END] Sailor Moon R Subtitle Indonesia Episode 47-55 Episode 56
Facebook twitter Google+

Related Post

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Komentar