Epilog

12/28/2018

Penerjemah : Anthony
==============================

Setelah acara malam festival selesai, semua siswa tahun pertama hingga ketiga yang tergabung dalam departemen seni bela diri berkumpul di aula besar, dan mereka diberitahu tentang rencana pemulihan oleh Dewan Mahasiswa.
Tapi Emile Crossfode tidak ada di sini... Emilia Hermit, lebih tepatnya, Emilia Gudenburg. Komando tinggi akan membagikan informasi yang telah dikonfirmasi. Di sana, identitas sebenarnya dia akan dipublikasikan kepada semua teman-teman dari departemen seni bela diri.
(Anthony: “Dia” yang dimaksudkan di atas adalah Emilia.)
Kegembiraan acara malam itu masih membuat orang-orang bersemangat, tetapi saat pintu aula besar dibuka, dan interior yang memukau ada dimana-mana, ada beberapa orang yang masuk. Mereka yang masuk adalah Claire, Liddy dan Erika, anggota Dewan Mahasiswa.

Terima kasih sudah menunggu semuanya.(Claire)

Berdiri di depan podium, Claire mulai berbicara.

Sebagai permulaan, seperti pada acara malam festival, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua, karena melindungi Little Garden dari tangan teroris Vitaly Tynyanov.(Claire)

** Tepuk tangan ** ** Tepuk tangan ** Suara tangan saling berbenturan, seolah-olah mereka saling bertempur, memenuhi aula besar.
(Anthony: Yang aslinya begini “plok, plok, plok”)
Setelah kembali diam, Claire melanjutkan pidatonya.

Berkat pelatihan harian yang dilakukan setiap orang, tidak ada korban yang meninggal. Namun, sebagian dari lembaga itu hancur dan banyak orang terluka, termasuk Dewan Siswa. Sebagai wakil Warslan, saya yang bertanggung jawab atas semua ini. Saya tidak tahu apakah permintaan maaf cukup, tetapi mulai hari ini, saya akan bekerja siang dan malam dengan rencana pemulihan untuk Little Garden. Sebagai langkah awal, dan berdasarkan kondisi saat ini, Erika akan memberitahu Anda tentang apa yang telah diputuskan sejauh ini.(Claire)
(Anthony: Aku menggunakan kata “saya” dalam pidato Claire karena sedang berbicara formal.)
Oleh karena itu, saya akan berbicara kepada kalian mulai sekarang.(Erika)

Erika, yang berdiri di depan podium menggantikan Claire, melaporkan bahwa perbaikan diharapkan untuk mengambil setidaknya satu bulan di Little Garden, dan selama waktu itu, karena berada di pelabuhan, kota Sangria, akan sangat mungkin untuk menormalkan sebagian keadaan.
Mahasiswa divisi atas dari departemen seni bela diri diperintahkan untuk menghabiskan waktu mereka di kelas yang berkaitan dengan pemulihan kapal.

Saya menyelesaikan laporannya.(Erika)

Setelah mengatakan itu, Erika digantikan lagi oleh Claire.
Ternyata, momen itu akhirnya tiba.

Akhirnya, ada satu berita terakhir untuk kalian semua.(Claire)

Claire mengatakan itu, dan mengalihkan pandangannya ke pintu depan ruangan.

Masuklah, Emilia Hermit.(Claire)

Pintu terbuka sebagai jawaban terhadap perkataan itu, dan seorang gadis memasuki ruangan.
Berlainan dari biasanya, rambut perak panjangnya tidak terang. Dia memakai pakaian seragam untuk anak perempuan di sekolah menengah. Menyambut hal ini, rumor mulai menyebar.

Hmm, bukankah itu Emile Crossfode?(Siswa A)
Sekarang aku memikirkannya, dia tidak ada di sini.(Siswa B)
Mungkinkah itu semacam hukuman dalam bentuk permainan?(Siswa C)
Pacar?  (Siswa D)
Tidak, itu bukan saudara perempuannya?(Siswa E)

Untuk Hayato, begitu banyak pertanyaan dan kesimpulan terbentuk sebagai longsoran salju yang mendekati telinganya.

Bahkan, kami Dewan Siswa, tidak dapat mengenalinya saat setelah mendaftar, tetapi karena alasan pribadi dia mengakui perbuatannya – maksud saya, dia mengakui niatnya. Namun, berdasarkan permintaannya sendiri, saya telah memutuskan untuk mempublikasikannya. Bagaimanapun, rinciannya akan dikatakan sendiri. Emilia, tolong.(Claire)
Baiklah(Emilia)

Emilia berdiri di depan podium, di tempat Claire.

Yah, saya pikir saya dapat memahami kenyataan, bahwa Anda melihat bahwa sosok... yang cantik ini adalah saya, ternyata seorang wanita.(Emilia)

Segera, "AH?" "Apa !?" Suara-suara terkejut mulai muncul di seluruh ruangan.
Emilia akan melanjutkan hubungan darahnya dengan Gudenburg, yaitu garis keturunannya, karena dia adalah putri ketiga. Kemudian dia mulai berbicara tentang keadaan keluarganya.
Pada awalnya, dia meninggalkan negara tanpa izin, tetapi sudah diterima di Little Garden, dan diizinkan untuk menetap di sini. Selama mungkin, dia akan menceritakan semuanya.
Pokoknya, Emilia sudah memberi tahu Kilferthar dan Claudia bahwa dia tidak akan meninggalkan Little Garden dan tidak akan kembali ke Gudenburg. Namun, ia mengatakan bahwa ia harus kembali ke Gudenburg dari waktu ke waktu.

Tidak mungkin Emilia adalah putri Gudenburg…(Noah)

Noah berkata seperti itu, siapa yang terkejut, karena dia tidak tahu apa-apa.
Siswa lain di departemen seni bela diri memiliki reaksi yang sama.

Itulah mengapa nama asliku adalah Emilia Gudenberg, tetapi selama ini aku dikenal sebagai Emilia Hermit dan aku merasa terkait dengan nama ini, jadi aku ingin dipanggil dengan cara ini. Mengenai menjadi putri ketiga, itu adalah rahasia dan aku ingin tetap seperti itu. Oh saya lupa, itu tidak masalah jika kalian memanggil saya Emile mulai sekarang.(Emilia)

"Hahaha" Saat Emilia tertawa, aula besar dipenuhi tawa.

Bagaimanapun, saya ingin belajar dengan Anda mulai sekarang.(Emilia)

Emilia, yang disambut ramah, menundukkan kepalanya ke depan dengan hormat.
Sebagai pengganti Emilia, Claire kembali berdiri di depan podium.

Hal ini mengakhiri rapat. Mulai besok semuanya akan sangat sibuk, karena itu semua orang diminta untuk beristirahat hari ini. Tidur yang nyenyak.

Bersama dengan penutupan pidato, Emilia dan Hayato, bergabung dengan mahasiswa baru, dan menundukkan kepala mereka.

Kami minta maaf karena telah menipu semua orang selama ini.(Emilia)
Aku pikir kau memiliki alasan dibalik keadaanmu, itu tidak bisa sebaliknya. Bukankah begitu, Latia?(Fritz)
Ya.(Latia)

Ketika Fritz bertanya pada Latia, dia menganggukkan kepalanya.

Tapi apa yang akan kau lakukan sekarang? Apakah kau akan tinggal di asrama wanita yang sama dengan kami?(Latia)
Ya, sepertinya memang begitu.(Emilia)

Emilia menanggapi kekhawatiran Latia.
Yang berikut adalah Shuemei.

Baiklah, Emilia-san... atau lebih tepatnya, Emilia-san. Tidak apa-apa seperti itu?(Shuemei)
(Anthony: “Baiklah, Emilia-san... atau lebih tepatnya, Emilia-san.” Secara tidak langsung mengacu pada seolah-olah dia laki-laki, dan kemudian menarik kembali berbicara kepadanya seolah-olah dia seorang wanita. Dalam kedua kasus itu muncul dengan akhiran -san, tetapi kalau menerjemahkannya maka akan kehilangan maknanya ketika dibaca.)
Apa yang salah, Shuemei? (Emilia)
Jika aku ingat dengan benar... Emilia-san tinggal di kamar yang sama dengan Kisaragi-san sampai dia bergabung dengan "Seleksi".(Shuemei)
"Oh ..."(Fritz dan Latia)

Dia telah mengenali kita, Mustahil!

Dengan kata lain, apakah kau mengatakan dengan pasti bahwa mereka sudah dalam hubungan semacam itu?(Noah)

Noah, yang berdiri di samping Shuemei, mendekati Hayato dan Emilia, yang membuka mulut mereka seperti lingkaran.

Ada yang ingin kau katakan, Kisaragi-san?(Shuemei)

Tanpa berhenti, Shuemei, semakin mendekat.

Emm, itu...(Hayato)

Dia bertanya-tanya apa jawabannya.
Latia dan Fritz melihat Hayato dengan senyum lebar di wajah mereka. Itu karena mereka melihat bagaimana mereka berpelukan saat di pantai.

(Sekarang aku bertanya-tanya, apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku pikir aku sedang terpojok).

Dan, tepat ketika Hayato akan menyerah.

Mengenai masalah ini, aku ingin mendengar hubungan seperti apa yang kau miliki.(Claire)
Pre, presiden...?(Hayato)

Ketika baru menyadarinya, Claire bergabung dengan yang lain.
Informasi yang berasal dari Kirishima Sakura mengatakan bahwa kau menggoda Emilia Hermit di pantai.(Claire)
Goda !?(Hayato)
(Anthony: Tamatlah kau Hayato!!!)
Benarkah itu?!(Shuemei dan Noah)

Shuemei dan Noah semakin dekat. Fritz dan Latia, mengatakan "A-ha" dengan kepala mereka, mengangguk satu sama lain.

Tentu saja, dia menggoda.(Tidak diketahui)
Kemudian dari sana rahasia itu bocor. (Tidak diketahui)

Sekarang aku menyesal tidak pernah melekatkan kuku pada Latia dan Fritz karena mengucapkan lagi dan lagi begitu banyak hal yang tidak penting, tetapi itu sudah terlambat.

Sungguh? Aku ingin terus mendengarkan lebih lanjut tentang ini.(Claire)

Bisa dilihat wajah Claire menjadi berubah dan tegang. Sejujurnya, itu benar-benar membuatku takut.

(Yah, apa yang harus aku lakukan? ...)

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan karena keadaan ini, Emilia memegang pergelangan tangan Hayato dan berteriak padanya.

Hayato, ayo kabur!(Emilia)
Kita harus melarikan diri, tetapi tidak ada tempat. (Hayato)
Pertama, kita harus lari, dan nanti kita akan berpikir ke mana harus pergi!(Emilia)
Uwaaaa! (Hayato)

Emilia mulai berlari, menerima perhatian Hayato, yang juga mulai naik.

Hayato melarikan diri.(Latia)
Ayo kejar dia! (Claire)

Claire berteriak atas peringatan yang diberikan oleh Latia.
Emilia dan Hayato meninggalkan gedung sekolah, dan menuju aula.
Di belakang mereka berbaris Claire, Latia, Fritz, Shuemei, dan Noah. Tidak seperti mereka, Alphonse berpartisipasi agar tidak terjadi penyiksaan.

Hahaha, ini sangat lucu. (Emilia)
Menurutmu? (Hayato)
Ya itu sangat lucu. (Emilia)

Emilia melanjutkan dengan senyum luar biasa di wajahnya.

Akan sangat luar biasa jika hari-hari selalu begitu hebat. (Emilia)
Itu akan sangat bagus. (Hayato)

Sebenarnya, itu adalah sesuatu yang aku percaya dari lubuk hatiku.

Emm, Hayato. (Emilia)
Apa apa? (Hayato)
Mulai sekarang, tetaplah bersamaku. (Emilia)



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar