Bab 11 - Bear-san Menjadi E-Rank

7/20/2018


Setelah kembali ke kota, aku langsung menuju guild.
Sekali lagi, kepalaku ditepuk oleh pak tua penjaga gerbang.
Aku suka jika dia berhenti memperlakukanku seperti anak kecil.
Setelah memasuki guild, tatapan setiap petualang di ruangan itu berbalik ke arahku.
Mereka menghindari tatapan mereka ketika aku melihat mereka.
Tidak ada yang mengatakan apa-apa, jadi aku menuju ke meja resepsionis.

Yuna-san, ada urusan apa anda dengan kami hari ini?
Aku menaklukkan beberapa serigala yang ada di hutan, apa yang harus aku lakukan dalam situasi ini? Jika ada pekerjaan di papan permintaan, misalnya, bisakah aku menerimanya dan segera menyerahkannya?
Jika permintaan hanya untuk menaklukkan monster, Anda dapat segera menyerahkannya selama Anda membawa batu sihir sebagai bukti bahwa Anda telah menaklukkan mereka. Namun, batu-batu sihir harus diserahkan dalam jangka waktu tertentu.
Dalam jangka waktu tertentu?
Akan menjadi masalah jika Anda membawa batu sihir  yang diperoleh sebulan lalu, meskipun permintaan baru saja dikeluarkan hari ini.
Kamu dapat membedakannya?
Ya, kami mampu.

Mereka bisa melakukan itu, ‘kah.
Dunia lain gitu loh.

Penaklukan serigala adalah permintaan permanen, jadi biasanya Anda dapat menerimanya kapan saja. Namun, kita membutuhkan daging dan bulunya juga. Daging dapat dijual ke restoran dan warga biasa sebagai makanan. Ini adalah salah satu sumber makanan utama untuk kota ini. Bulunya dapat digunakan untuk pakaian dan semacamnya, jadi guild menentukan penaklukan permanen untuk serigala.
Dalam hal ini, bisakah kamu menerima permintaan itu untukku?
Ya, penaklukan untuk F-rank adalah satu serigala. Penaklukan untuk E-rank adalah 3 serigala.
Oh? Bukankah kamu mengatakan bahwa menaklukkan serigala akan setara dengan E-Rank dalam kekuatan?
Ya, saya minta maaf. Lebik tepatnya, Anda harus mampu menaklukkan lebih dari tiga serigala, karena menaklukkan satu serigala tidak akan cukup untuk menunjukkan kemampuan Anda.
Begitukah. Nah, sekarang, aku punya 40 ekor jadi bisakah kamu menerimanya untukku?
………… .um, Yuna-san. Apa yang baru saja anda katakan?
Aku memiliki sekitar 40 ekor atau lebih, dapatkah Anda menerimanya untukku?

Saat aku mengatakan itu, aku mulai mendengar suara bisikan di belakang saya. Hal-hal seperti:

40 ekor serigala, katanya.
Dia bercanda kan.
Bagaimana bisa satu orang dapat menaklukkan sebanyak itu?
Tapi beruang itu kan, kau tahu, beruang ITU.
Itu beruang yang itu, tahu.
Kalau begitu mungkin saja, bukan?
Jika beruang yang itu, mungkin bisa.
Aku tidak melihat beruang itu bertarung.
Aku melihatnya. Jangan melawan beruang itu.
Aku pernah melawan beruang itu. Hentikan keinginan itu atau kamu akan mati.

dan semacamnya.

Permisi, tapi di mana para serigala itu? Hanya batu sihir tidak akan cukup untuk memenuhi syarat untuk menukarkan permintaan.
TL Note : Permintaan yang disebut mbak resepsionis itu bisa disebut Quest di dalam istillah game
Aku tidak memisahkan mereka, tapi aku menyimpannya di dalam item box ku.
Anda memiliki item box? Bukan cuma itu, kamu punya yang cukup besar untuk memuat muat 40 ekor serigala? Baiklah, Anda bisa datang ke gedung sebelah.
Helen menuntunku ke gedung sebelah.
Beberapa pria mengikuti di belakang kami.
Mereka mungkin hanya penonton.
Tempat dia mengantarku adalaj tempat yang sama di mana saya menjual material serigala dengan Fina.
Aku tidak melihat Gentz-san. Seorang pria yang berbeda menyambut kami.
Dari sini, aku tidak tahu apakah Gentz-san keluar hari ini atau jika dia ada di ruangan lebih dalam.
Ada apa, Helen-san?
Anggota staf laki-laki datang ke arah kami begitu dia memperhatikan Helen.
Saya membawa beberapa serigala, apakah itu baik-baik saja?
Tidak masalah. Tidak ada yang dipilah di gudang saat ini.
Baiklah, Yuna-san, silakan kemari
Aku mengeluarkan mayat serigala dari Kuma-Box.
Aku memahami satu hal; bahkan tanpa menyentuh mulut beruang putih, aku bisa membawa barang-barang keluar.
Saya mengangkat tangan beruang putih di atas meja, dan barang-barang yang ingin aku keluarkan (serigala) keluar setelah aku membayangkan mereka.
Ini mudah, aku senang jadi tidak perlu menyentuh mereka.
Dari belakang, aku mendengar:
Beneran ada 40 ekor serigala.
Seperti yang diharapkan dari beruang.
Kalau kau terlibat dengan beruang itu, Kau akan menjadi seperti serigala itu.
Aku ingin dia memukulku.
Aku ingin diinjak olehnya.

Mari berusaha yang terbaik untuk mengabaikan kata-kata terakhir itu.

Itu seharusnya semuanya.
Yu-Yuna-san, apakah kamu benar-benar menaklukkan semua ini sendirian?
Itu kebetulan ketika saya sedang berlatih sihir saya.
Haa, kebetulan, ya? Totalnya bisa mencapai 42 serigala.
Sepertinya kondisi dari daging dan bulunya baik. Selanjutnya soal batu sihirnya, tidak apa-apa jika kita membelinya juga?
Aku tidak keberatan, tetapi apakah ada gunanya batu sihir dari serigala?
Ya, mereka tidak memiliki banyak kekuatan, tetapi mereka berguna dalam berbagai cara.

Di dalam game, tidak ada gunanya batu sihir selain yang dijatuhkan oleh monster dan bos tingkat tinggi, jadi aku tidak ingat pernah menjual batu sihir dari monster tingkat rendah.
Kalau begitu, saya akan melanjutkan prosedurnya, jadi tolong kembali ke gedung guild untuk saat ini.

Ketika aku berbalik, gerombolan petualang masih membuat keributan. Karena 
ada orang cabul di antara mereka, aku mengabaikan mereka dan memasuki guild.

Ok, jadi, saya akan memproses pekerjaan ini sebagai permintaan E-Rank, jadi tolong biarkan saya melihat kartu guild Anda.
Aku menyerahkan kartuku.

Helen, yang menerima kartuku, memandangku sekali lagi.

Bolehkah saya bertanya satu hal?
Apa itu?
Serigala-serigala itu, apakah Anda mengalahkan mereka satu per satu?
Ada sekelompok dari mereka, jadi aku menghabisi mereka.
Sekelompok berisi 40… .kalau begitu, itu akan menjadi permintaan D-Rank. Mohon tunggu sebentar. Saya akan mendiskusikan ini dengan guildmaster.

Helen masuk ke dalam, dan kembali tak lama kemudian.

Saya memproses penaklukan serigala Anda sebagai 14 permintaan E-Rank, yang berarti Yuna-san sekarang menjadi E-Rank.
Apa boleh menaikkannya semudah itu?
Saya menerima izin dari guildmaster. Anda dapat menyelesaikan permintaan D-Rank sendiri, jadi Anda lebih dari cukup untuk itu.
D-Rank?
Ya, penaklukan kelompok berisi 30 atau lebih monster dianggap sebagai komisi peringkat D. 50 atau lebih akan dianggap rendah C-rank.
Yah, aku tidak punya alasan untuk menolak jika kamu ingin menaikkan peringkatku, jadi saya setuju dengan itu.
Lalu saya akan melanjutkan prosesnya.

Helen sepertinya mengoperasikan sesuatu di dalam konter.

Pertama, ini adalah imbalan Anda untuk komisi ini. Ini untuk 42 serigala daging, bulu, dan batu sihir. Namun, karena serigala tidak dipisahkan, ada pengurangan 20%.

Fina menyebutkan ini sebelumnya.
Petualang biasanya akan membongkar mayat sebelum menukarnya.
20% adalah untuk biaya operasional untuk pemisahan mayat.
Karena aku sudah mendengar tentang hal itu dari Fina sebelumnya, aku mengangguk menanggapi kata-kata Helen dan menempatkan kantong uang yang kuterima di dalam Kuma-Box.
Akhirnya, karena prosesnya selesai, saya menaruh kartu guild saya di sana juga.

Dengan ini, Yuna-san sekarang adalah E-Rank, jadi tolong lakukan yang terbaik.
Terima kasih.

Aku kembali ke penginapan, memakan makan siangku yang terlambat, dan kembali ke kamar ku.
Karena aku mengalahkan serigala-serigala itu, aku memanggil layar statusku.

Nama: Yuna
Umur: 15
Level: 13
Skill: Language from a Different World, Letters from a Different World, Dimensional Box of the Bear, Observing Eyes of the Bear
Magic: Bear Light, Bear’s Body Enhancement, Bear’s Fire Element Magic, Bear’s Water Element Magic, Bear’s Wind Element Magic, Bear’s Earth Element Magic
Equipment:
Black Bear’s Hand (Non-transferable)
White Bear’s Hand (Non-transferable)
Black Bear’s Foot (Non-transferable)
White Bear’s Foot (Non-transferable)
Bear Suit (Non-transferable)
Bear Underwear (Non-transferable)

Skill ku bertambah satu.
Bear’s Detection :
Mampu mendeteksi monster terdekat melalui penggunaan intuisi ursin(indra pendeteksi yg dimiliki beruang).
Menunjukkan lokasi monster terdekat dan unit tersembunyi.
Jika aku ingat dengan benar, ini adalah keterampilan dalam game yang digunakan untuk mendeteksi pencuri / perampok.
Untuk berpikir bahwa peralatan beruang ini bahkan bisa belajar keterampilan semacam ini.
Namun, ini akan membuatnya lebih mudah untuk menemukan monster.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar