Bab 29 – Kak Beruang, Misi Terselesaikan

1/08/2019

=========================
Penerjemah: A. Azkia
Editor: Kezia
=========================


          Catatan Penulis: setiap chapter ditulis sekitar 2000-3000 kata, tetapi tak terduga terasa cepat ketika saya membaca-nya. Tetapi, tetap saja menggunakan hampir lima lembar dengan 400 karakter hampir di setiap kertas.
         
Yuna-San, apakah area ini sudah cukup luas?

Seperti yang diharapkan dari taman seorang bangsawan.
Ini sangat luas.
Aku sudah diberi tahu akan hal ini, bahkan jika perlu, kita juga bisa menggunakan area pelatihan milik prajurit.
Dan sekarang, tak ada seorangpun disana.

Baiklah, Sekarang aku akan memanggil mereka. Datanglah! Swaying Bear! Hugging Bear!

Swaying Bear dan Hugging Bear muncul dari Tangan Beruang ku. Mereka berdua berdiri tegak.

Swaying Bear, Hugging Bear, kemarilah.

Dua beruang itu datang menghampiri-ku dengan riang.
Ukuran mereka cukup besar membuat-ku takut saat pertama kali melihat mereka, namun sekarang mereka terlihat cukup imut.
Di lain pihak, orang-orang dibelakang ku terlihat terkejut dan sejenak membuat keributan.

Itu beruang! Itu beruang! Yuna-san, apakah aku boleh menyentuh-nya
Nona Noire, Itu bahaya! Mohon kembalilah!
Tidak apa, kau akan baik-baik saja, selama kau tak mengusik mereka
Tolong katakan sesuatu, Cliff-Sama
Ya, kupikir itu akan baik-baik saja.
Cliff-Sama!

Setelah mendapat balasanmau gimana lagi,” oleh Tuan-nya, Maid-san akhirnya berhenti mencegah Noire.
Noa, yang kini memperoleh “Kebebasan”  mulai mendekati para beruang.

Apakah benar tak apa jika aku menyentuh mereka?
Tentu saja, coba sentuh mereka perlahan

Noa dengan lembut menyentuh Swaying bear.
Dia juga membelai Hugging Bear dengan tangan lain-nya.
Dua beruang itu menyipitkan mata mereka karena merasakan kenyamanan.

Ini sangat hangat , dan juga lembut
Mau mencoba menunggangi salah satu dari mereka?
Apakah boleh?
Bolehkah, Hugging bear?

Sebagai jawaban Hugging bear merendahkan pinggang-nya, agar lebih mudah bagi orang untuk menaiki-nya.

Kamu takkan jatuh, Jadi jangan khawatir

Aku meminjamkan tangan sebagai pijakan, membuat nya naik ke pundak Hugging Bear. Hugging bear mulai berdiri perlahan.

Waa Tinggi-nya

Noa terlihat senang menaiki pundak Hugging Bear.


Yuna-san, Apakah aku boleh berjalan-jalan sebentar, hanya sekedar berkeliling kediaman ini!
Boleh kok.

Hugging Bear berjalan perlahan.

N-Noire-Sama!

Maid-san yang malang, panik dan mengejar Hugging Bear.

Maaf sebelumnya, tapi bolehkah aku menyentuh-nya juga?

Cliff datang mendekat terlihat malu-malu

Tidak masalah, tapi…..

 Ketika aku memberi izin, dia langsung menyentuh Swaying Bear.

Ooo, Bulu yang Indah, sangat nyaman menyentuh-nya

Sembari menyentuh Swaying Bear, Cliff terlihat melirik pundak beruang itu.

Apakah kau juga ingin menaiki-nya?
Bolehkah?
Sama seperti Noa, satu putaran mengelilingi kediaman
Ah, Terima kasih

Setelah Cliff naik ke pundak Swaying Bear, dia pergi menyusul Noa. Dan beberapa menit kemudian mereka kembali bersama-sama.

Yuna-san, Terima kasih. Tadi itu sangat menyenangkan
Ah, Kau juga telah memberi-ku pengalaman yang sangat berharga hari ini. Terima kasih

Maid-san “Yang sangat lelah” muncul dibelakang para beruang.
Dia terlihat sangat kelelahan.
Itu bukan salah-ku, jadi aku tidak terlalu mempedulikan-nya.

Ok, sekarang aku akan kembali ke rumah, Jadi aku akan membiarkan Noa bersama-mu, Yuna. Datanglah ke rumah jika kau berencana pergi,

Cliff akhir-nya pergi ke rumah.
Noa sangat suka menaiki pundak Hugging Bear dan bahkan tidak mau turun.

Ini sungguh nyaman.

Dia sekarang bersandar di leher Hugging Bear.
Sesaat, dia mengelus Hugging Bear ketika berada di pundak beruang itu, tapi akhirnya berhenti.
Ketika ku perhatikan, mengapa sedikit tenang aku melirik, Noa sudah mendengkur halus dan tertidur di gendongan Hugging Bear.
Aku meberi tahu Hugging Bear untuk berjalan perlahan, kita akan pergi kebawah pohon.
Seperti yang diharapkan, tertidur pulas dibawah mentari bukanlah pilihan buruk.
Maid-san terlihat cemas.

Tenang saja, Biarkan saja dia tidur. Namun jika bisa, apakah ada sesuatu yang bisa digunakan untuk menyelimuti-nya? Akan jadi masalah bukan, Jika ia masuk angin?

 Setelah aku mengatakan itu, Maid-san dengan cepat pergi ke rumah dan kembali membawa sesuatu yang terlihat seperti selimut.
Bagaimanapun, karena Hugging bear terlalu tinggi, Maid-san tidak bisa menyelimuti Noa dengan selimut itu.

Pinjam-kan tangan mu, Swaying Bear.

Swaying Bear mengangkat Maid-san dengan kedua tangan-nya.
Maid-san yang membiarkan diri-nya diangkat kini sedang menyelimutkan Noa dengan selimut.

Terima kasih banyak, Swaying Bear-sama

Tampaknya, Maid-san sudah tidak takut lagi dengan Swaying Bear. Aku mengambil barel kecil dan dua gelas kayu dari “Kotak Beruang”. Barel itu berisi jus dari buah Oren, buah itu mempunyai rasa yang sama seperti jeruk.
Aku menuang es dan jus Oren kedalam gelas, dan memberikan-nya kepada Maid-san.
Maid-san menerima jus Oren itu lalu meminum-nya.

Lezat
Senang mendengar-nya
Terima kasih Yuna-san, Ini terasa segar dan Nikmat
Masih ada cukup banyak disini, Jadi minum lah sebanyak yang kau suka, Ok
Walaupun demikian, Mereka berdua terlihat sangat patuh
Begitulah, Karena mereka adalah Binatang buas panggilan. Mereka berbeda dengan beruang liar, kau tahu?
Hmm jadi begitu, Nona juga terlihat sangat senang, Jadi terima kasih banyak, Yuna-san
Kamu tak perlu ber-terima kasih kepada ku, Karena dari awal itulah pekerjaan-ku

Nama asli Maid-san adalah Amelia-san.
Aku mendengar bahwa dia sudah dipekerjakan di mansion ini selama lima tahun.
Dia tampak nya  memegang peran penting, sdialah yang mengawasi dan menjaga Noa semenjak Noa berumur 5 tahun.
Karena-nya, dia meminta-ku untuk tidak terlalu mengkhawatir-kan nya.
Walau demikian, dia sangat berterima kasih karena membuat Noa terlihat senang.
Ketika aku sedang berbicara dengan Amelia-san, Noa yang tidur di pundak Hugging Bear mulai gelisah dan menggeliat.

Pagi Noa, Kamu sudah bangun?
Eh, dimana aku?
Diatas pundak Hugging Bear. Tadi kamu tertidur
Oh Iya, Aku ingat. Duduk diatas pundak Hugging Bear sangat nyaman dan aku merasa mengantuk.
Jika kamu terlalu lama tidur di luar, Kamu mungkin akan masuk angin, Mari masuk ke dalam.

Noa tidak mau berpisah dari para beruang, tapi jika diteruskan, maka tidak akan ada akhir-nya, jadi aku memberi sinyal kepada Hugging Bear.

Hugging Bear juga lelah, Jadi maukah kau membiarkan mereka istirahat?

Ketika aku berkata demikian, Hugging Bear mendengu

Kuu~

…. Mebuat tangisan kecil dan berpose ngantuk.

Itu Benar, Noire-sama. Hugging Bear-sama tetap menjaga mu dari semenjak kamu tertidur. Jadi biarkan ia ber-istirahat]
Uh~, Aku mengerti. Maaf Hugging Bear

Noa beranjak turun dari pundak Hugging bear dan mengelus kepala beruang itu.

Baiklah, Sekarang aku akan mengistirahat-kan mereka.
Lain kali kita bermain lagi ya, Hugging Bear Swaying Bear.

Aku membatalkan pemanggilan, Hugging Bear dan Swaying Bear kembali ke tangan ku.

Baiklah, Sekarang ayo pergi ke kamar Noa
Aku akan menghadap Cliff-sama dahulu
Eh, Yuna-san, Apakah kamu sudah ingin pergi?
Pekerjaan ku disini sudah selesai.

Aku sudah selesai dengan “Keegoissan” Noa, Seharus-nya kerja ku ini sudah cukup.

Kemarilah, Mari makan malam bersama!

Noa mengenggam tangan beruang-ku.
Aku sudah berusaha menolak, Namun aku didorong ke dalam rumah. Cliff muncul setelah-nya dan pembicaraan mengenai makan malam dimulai. Dan akhirnya karena Cliff juga mengundang-ku, Diputuskanlah bahwa aku akan tetap tinggal untuk makan malam.
Aku memakan hidangan makan malam itu, Lalu ketika aku hendak pergi, Mereka memintaku untuk mampir lain kali. Bagaimanapun juga aku dengan sopan menolak-nya dan kembali ke rumah beruang.

Dengan segala hormat, Mohon datang lagi

Noa mengantar kepergiaan ku dengan permintaan itu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar